Kamis, 12 Februari 2015

Sinopsis Shine or Go Crazy episode 2 part 2



Wang Soo dan pengawalnya segera bergegas pergi ke istana. Di istana ada adik Yeo Won yang sedang berbicara pada raja. Ia memohon pada raja untuk membatalkan pernikahan adiknya dengan Wang Soo.ia tidak ingin adiknya menjadi barang penawaran. Raja pun langsung mengusirnya keluar.

 Kemudian datang Wang Soo berlarian menuju ruangan raja. Ia agak syok melihat muka raja yang sangat pucat. Ia pun segera memberikan obat penangkal racun pada raja dan memanggil tabib kerajaan untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya. Wang Soo mengeluarkan pedangnya dan ingin membunuh tabib tersebut, namun tidak jadi. 

Raja sudah menjalani terapi dan meminum obat ramuan, namun tetap tidak menunjkan perubahan. Wang Soo sangat marah pada tabib raja.kemudian raja terbangun dan mengatakan pada mereka bahwa mereka harus merahasiakan bahwa raja sakit karena racun. Setelah itu raja dan Wang Soo berbicara suatu hal .
“hari itu aku tidak bisa membantu, melainkan menjauhkanmu yang sedang menangis..itu kesalahan ku”
Raja meminta maaf pada Wang Soo karena membiarkannya diasingkan sejak kecil, Karena itu merupakan caranya untuk melindungi Wang Soo dari orang yang ingin membunuhnya. Kemudian raja menunjukan sesuatu pada Wang Soo, yaitu pakaian besi dan beberapa pedang.

“Aku memiliki mimpi.. Di Goryeo dimana banyak para bangsawan tapi raja yang memiliki kekuasaan tertinggi.. “ Di Goryeo dimana rakyat tidak dapat ditipu oleh para bangsawan, aku memiliki mimpi Goryeo akan tetap menjunjung nama tersebut seribu atahun yang akan datang.”
     Raja mengatakan bahwa yang ingin membunuhnya adalah bagian dari kaum bangsawan, ia yakin setelah ia meninggal kaum bangsawan akan memporak-porandakan Goryeo. Maka dari itu raja menyuruh Wang Soo untuk menerima rencana pernikahan kerajaan. Ia pun menyetujui perkataan raja.
   Sementara itu sebelum hari pernikahannya kakak Yeo Won menghampiri dan berbicara dengannya. Sepertia ia berambisi menjadi raja dengan posisi kakaknya yang akan menjadi ratu. Tapi sebenarnya kakaknya merasa cemas akan pernikahan tersebut,karena pernikahan tersebut ia lakukan demi keluarga. Wang Soo pun setuju dengan rencana pernikahan tersebut, ia tampak tidak enak kalau harus menolak perintah ayahnya.
Yool sedang dalam perjalanan di Goryeo, ia sangat menikmati semua di jalanan Goryeo. Ia pun juga mendengar dari warga bahwa pangeran Goryeo akan menikah dari penduduk setempat. 

     Akhirnya pernikahn Yeo Won dan Wang Soo pun digelar. Namun tidak lamasetelah itu raja pun akhirnya meninggal karena sakitnya dan tahta pun digantikan raja baru. Wang Soo dan pengawalnya sedang melawan pasukan ninja, dan ia berusaha akan membunuh semua pasukan ninja yang terlibat di dalam istana. 

Lima tahun berlalu, Yool tetap dengan kesibukannya berdagang dinGoryeo. Namun ia masih tetap berharap bisa bertemu dengan Wang Soo. Ia selalu salah orang mengira orang tersebut adalah Wang Soo. Yool kemudian naik tandu melanjutkan perjalannnya. Tapi sebenernya Wang Soo sedang berjalan di area sekitar Yool berada.














Tidak ada komentar:

Posting Komentar