Jumat, 06 Februari 2015

Sinopsis Shine or Go Crazy episode 1 part 2



  Shin Yool (Oh Yeon Seo)sedang melakukan perdagangan dengan pedagang asing. Nampaknya ia termasuk salah satu saudagar kaya. Tiba tiba datang jendral Kwak dan pengawalnya yang sedang menawan kakak Yool, ia memintanya untuk membicarakan masalah tersebut setelah perdagangan selesai. Sesampainya di rumah Yool membicarakan masalah tersebut dengan Jendral Kwak, ternyata kakaknya telah menghasut adik Jendral Kwak.

 Kakak Yool harus mempertanggungjawabkan perbuatannya, ia membicarakan tentang pernikahan dan menjanjikan bahwa jendral Kwak dapat menikah dengan kakaknya. Namun Yool tentu saja menolak, ia berbohong mengaku sudah bertunangan dengan pria Goryeo dan akan menikah dengannya dalam 15 hari. Yool pun kemudian berdiskusi dengan kedua pelayannya, ia terpaksa harus melakukan pernikahan palsu dengan pria Goryeo dan mencari pria tersebut secepat mungkin.


Wang Soo sedang kelelahan dalam perjalannaya, tapi ia tak juga menemukan orang yang dicari. Tiba tiba ia berlari kencang seperti mengejar orang, namun ternyata ia menemukan makanan kesukaannnya. Kemudian ia menuju tukang pandai besi untuk memastikan benda tajam kemarin waktu sekelompok ninja memakainya di istana.


Yool dan kedua dayangnya sedang kebingungan untuk mencari pria yang akan dijadikan tunangan palsunya tersebut. Ditempat yang tidak terlalu jauh dengan Yool, Wang Soo masih berusaha mencari orang tersebut, ia menerobos masuk rumah gisaeng karena awalnya tidak tahu itu tempat apa, ia salah masuk ruangan para gisaeng. Mereka akhirnya mengejar Wang Soo dan pengawalnya. Ia berlari melewati dua pelayan Yool.

Yool sedang berjalan-jalan, tiba tiba ada orang menunggang kuda mau menabraknya. Wangsoo pun segera mendorong untuk menyelamatkannya. Ia tidak sengaja jatuh dipelukan Wang Soo.
 

Wang Soo dan pengawalnya sedang makan ditempat yang sama dengan Yool. Dari kejauhan Yool menginginkan Wang Soo menjadi tunangan palsunya. Ia secara rahasia memberikan minuman pada meja Wang Soo.



Yeo Won menerima kabar bahwa ia mendapat undangan untuk pergi ke istana. Ia berbicara pada ayahnya tentang rencana pernikahan tersebut, ayahnya pun sangat marah. Bagaimana bisa putrinya menikah dengan pangeran yang dikutuk. Disisi lain Penasehat raja berdalil bahwa malam ini langit akan memberikan jawabann (atas rencana pernikahan Yeo Won dan Wang Soo).
 
Di rumah Yool semua orang sedang sibuk mendekorasi perlengkapan untuk upacara pernikahan. Dikamarnya Yool sedang membuka karung yang isinya Wang Soo LOL.. (mungkin ia habis tidak sadarkan diri gara-gara minuman pemberian Yool). Yool memintanya untuk menjadi calon suami palsunya dengan menawarkan sejumlah uang, namun Wang Soo menolak.

 Tiba tiba  Jendral Kwak masuk. Mereka berpura-pura menjadi pasangan yang akur dan akhirnya membuatnya keluar dari ruangan. Setelah itu upacarapernikahan meriah pun dimulai, mereka mungkin masih terlihat masih tidak akur. Tapi Yool memaksa membuatnya tersenyum. Ditengah upacara tengah berlangsung seketika turun hujan dan Wang Soo menggunakan selendang untuk melindungi Yoon dari hujan ^^~














 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar