Rabu, 02 Desember 2015

Sinopsis Immutable Law of First Love Episode 2


   Jong Goo pulang ke rumah, di rumahnya ada seekor anjing dan Yeori yang tinggal bersamanya. Yeori sedang melipat baju di meja, melihat Jong Goo yang sedang lelah duduk di sofa. Ia banyak mengomel pada Jong Goo soalbajunya yang tidak ganti,kas kaki dan dirinya yang sering pergi ke suatu tempat setelah mengajar. Jong Goo hanya cuek lalu pergi ke kamar mandi. Ia mendapat telepon dari laki laki tidak dikenalyangbilang Ha Na sedang mabuk dan menyuruh menjemputnya. Yeori mengetahui hal itu dan diamulai cerewet pada Jong Goo, Yeori juga pernah melihat mereka berduaan di mobil.

“Apakah dia ingin bertemu denganmu?’’ tidak apa apa kau bisa pergi”
Seperti biasa Jong Goo hanya cuek pada Yeori lalu meninggalkan rumah.
Ha Na sedang mabuk dan tertidur di restoran. Ketika ia sedikit terbangun lalu berkata kataaneh, bahkan bicara tentang Jong Goo dan malah menggoda dua laki laki disebelahnya,mengatakan bahwa dirinya cukup cantik dan sexy.


*sedangkan Yeori tetap dirumah dengan sabar ia memang mengijinkan Jong Goo, karena mungkin Jong Goo keluar sebentar mencari udara segar.


   Ha Na berjalan keluar restoran sendiri dengan keadaan mabuk, ternyata Jong Goo benar menjemputnya diluar dengan mobil merahnya. Ha Na yang melihat Jong Goo sedikit salah tingkah, iapun segera masuk ke mobilnya. Seperti biasa Jong Goo memang sedikit cuek pada Ha Na. tapi kali iniia bertanya rumahnya dan ingin mengantarkannya pulang. Ha Na saat itu tertidur di mobil, Jong Goo menatapnya.

OST: Kim Jeong Hoon - Heart Only One Person

Tidak ada komentar:

Posting Komentar