Rabu, 02 Desember 2015

Sinopsis Immutable Law of First Love Episode 1

IMMUTABLE LAW OF FIRST LOVE 

  • Title: 첫사랑불변의법칙 / Cheotsarangbulbyeoneuibeobchik
  • Also known as: First Love Syndrome
  • Genre: Romance
  • Episodes: 11
  • Broadcast network: Naver TVCast (SNS)
  • Broadcast date: 2015-Sep-16 to 2015-Oct-09
  • Air time: Monday, Wednesday, Friday 23:11
Immutable Law of First Love diangkat dari web novel dengan judul yang sama. bercerita tentang Yeori (Song Ji Eun) yang merasa tersakiti ketika melihat pacarnya Park Jong Go dekat dengan wanita lain.
Cast
  • Kim Jung Hoon - Park Jong Goo
  • Song Ji Eun - Lee Yeo Ri
  • Lee Jin - Do Ha Na
  • Lee Jung Bin - Go Hae Joo
  • Ha Eun Sul - Chan Mi
  • Sul Woo Shin - Guru Kim
Sumber : http://wiki.d-addicts.com/

-Drama ini memang underrated menurutku,,pertama download memang awalnya hanya iseng saja,, tapi setelah ditonton ternyata menarik juga untuk ukuran web drama,, apalagi perpaduan couplenya suka banget ^^

Sinopsis Immutable Law of First Love Episode 1

  Jong Goo memasuki sebuah kafe dengan wajah murung, ia kemudian memesan kopi. Ada dua anak laki laki sebagai pelayan di kafe itu, tapi mereka malah bersembunyi dan ingin menghindar dari Jong Gooo.  Jeong Goo adalah guru disekolah mereka. Mereka melihat Jong Gooo bersama seorang wanita (Yeo Ri), mereka berdua memakai cincin yang sama. Salah satu pelayan mencoba mengintip mereka berdua, tapi Yeo Ri melihatnya. Mereka berdua pun segera kabur meninggalkan kafe.

   Joong Go kemudian ke meja pelayan, tapisudah melihat mereka tidak ada. Ia segera pergi meninggalkan kafe dengan mengayuh sepedanya dengan Yeo Ri. Dua pelayan kafe sembunyi dari Jong Goo, mereka takut kalau ketahuan telah bekerja paruh waktu, karna Jong Goo pasti lebih menyuruh mereka untuk belajar. Mereka juga membicarakan wanita yang bersama Jong Goo, menurutnya dia terlihat sedih, mungkin karena disakiti oleh Jong Goo.

   Jong Goo mengajar dikelas, ia menulis materi di papan tulis. Tapi semua siswa dikelas tidak memperhatikannya. Mereka mengobrol sendiri, main handphone bahkan tidur. Dua siswa pelayan kafe bermain handphone, mereka malah membicarakan Jong Goo dengan perempuan kemarin. Mereka kemudian iseng membuat pesawat kertas dan menerbangkannya ke Jong Goo. Salah satu temannya memang memaksanya, kemudian ia terpaksa bertanyaapapun kepada Jong Goo. Ia beralasan bertanya berapa kecepatan pesawat. Tapi Jong Goo hanya diam sambil menatap pesawat kertas itu, ia teringat pada Yeori saat melempar pesawat kertas padanya. Saat itu Yeori melemparkannya dari atap lalu meminta Jeong Go melemparkan kembali ke arahnya. Setelah itu mukanya terlihat sangat sedih kemudian ia meninggalkan kelas. Ia berpapasan dengan salah satu guru olahraga yang memarahinya karena tiba tiba meninggalkan kelas, tapi Jong Goo hanya cuek saja.


   Do Ha Na sedang mengajar olahraga pada siswa perempuan. Ia menyuruh mereka berlatih dengan keras sampai para siswa protes. Seketika ia melihat Jong Goo dari kejauhan, ia langsung mengejarnya keluar. Ternyata Jong Goo sedang berada di dalam mobil, Ha Na pun tiba tiba masuk mobil. Di dalam dia tiba tiba mengenakan sabuk pengaman. Dia merasa saat ini waktu yang tepat karna ia dan Jong Goo sama sama meninggalkan kelas. “bagaimana jika orang lain melihat kita berdua?’. 

   Ha Na percaya diri sekali berkata kalau seluruh orang diseklah juga tahu kalau dia menyukai Jong Gooo. Tapi Jong Goo sangat marah dan mengusirnya dari mobil sampai Ha Na terjatuh. Lalu Ha Na kembali berjalan ke sekolah dengan wajah kesal. Salah satu murid laki laki (Go Hae Joo) menggodanya dan merasa khawatir dengannya,, tapi Ha Na kemudian memukul kepalanya “Bagaimana kau bisa bercanda seperti ini dihadapan gurumu?”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar