Minggu, 31 Mei 2015

Sinopsis Orange Marmalade Episode 1 Part 1



Profile
  • Drama: Orange Marmalade
  • Revised romanization: Orenji Mamalreideu
  • Hangul: 오렌지 마말레이드
  • Director: Lee Hyeong-Min
  • Writer: Seok Woo (original comic), Moon So-San
  • Network: KBS2
  • Episodes: 12
  • Release Date: May 15 - July 24, 2015
  • Runtime: Fridays 22:35
  • Language: Korean
  • Country: South Korea



    Diangkat dari webtoon dengan judul yang sama “Orange Marmalade” karya dari Seok Woo. Orange Marmalade bercerita tentang kehidupan vampir dengan manusia, yang mana 300 tahun lalu telah sepakat dengan manusia untuk hidup secara berdampingan, namun mereka masih saja tidak bisa hidup nyaman secara berdampingan.
   Jung Jaemin merupakan siswa populer yang menjadi ketua kelas. Suatu saat ia jatuh hati dengan siswa pindahan Baek Ma Ri yang merupakan seorang vampir yang menyembunyikan idenditas aslinya.

Cast :
Yeo Jin Goo sebagai Jung Jae Min











Cowok paling poluler di sekolahnya, haruskecewa karena ibunya menikah dengan seorang vampir,, suatu saat ia malah jatuh hati dengan seorang vampir (Baek Ma Ri)
Seolhyun sebagai Baek Ma Ri
 









Seorang vampir yang harus menyembunyikan idenditasnya, suatu saat ia jatuh hati dengan seorang manusia (Jung Jae Min)
 Lee Jong Hyun sebagai Han Shi Ho











 Seorang vampir yangmerupakan teman Baek Ma Ri yang selalu melarangnya untuk meniru hidup seperti manusia atau bergaul dengannya
Gil Eun Hye sebagai Jo Ah Ra











Cewek yang naksir berat dengan Jae Min, selalu iri dengan Baek Ma Ri yang selalu dekat dengannya 

Sinopsis Orange Marmalade Episode 1 part 1 
    Baek Ma Ri sedang di dalam kereta berangkat menuju sekolahnya, ia tertidur dan ingat masa kecilnya diejek dan dijauhi teman temannya karena mengangap ia seorang monster. Seketika ia terbangun dan berteriak, semua orang di kereta pun melihatnya. Di sebelah Baek Ma Ri ada seorang pria yang ternyata melakukan pelecehan seksual pada wanita disebelahnya, wanita itupun menghajarnya. Orang orang di kereta pun ikut mengejarnya, ternyata pria tersebut seorang vampir (terlihat dari warna matanya yang berubah) . Baek Ma Ri menjatuhkan sekotak susu yang tidak sengaja terinjak oleh orang orang di kereta yang ternyata berisi darah. Darah itu mengenai wajah dan pakaiannya. Jung Jae Min lansung mendekati Baek Ma Ri dan menanyakan keadaannya, Baek Ma Ri malah mencium bau darah manis dari Jung Jae Min, ia mencoba menggigit lehernya tapi tidak berhasil karena kereta sudahterhenti di stasiun. Baek Ma Ri langsung berlari menjauhi Jung Jae Min dan menuju toilet untuk membersihkan darah yang mengenai baju dan wajahnya.
    Baek Ma Ri sudah sampai di sekolah walau sebenarnya terlambat, ia merupakan siswa pindahan. Dikelas itu ternyata ia satu kelas dengan Jung Jae Min. Saat istirahat di kelas heboh dengan video vampir di kereta yang dinaiki Baek Ma Ri, semua orang di kelas mengetahui kalu ternyata Baek Ma Ri ada di video tersebut, mereka pun bergerombol mendekati dan bertanya pada Baek Ma Ri bagaimana rasanya bertemu dengan vampir. Baek Ma Ri hanya bisa terdiam lalu menunjukkan kalung salibnya yang dapat membuat ia aman berada di dekat vampir. 
    Jung Jae Min berada di perpustakaan sendirian, ia membaca buku tentang vampir. Kelas kembali dimulai, kali ini guru menjelaskan tentang vampir.
“manusia dan vampir memang sudah lama membuat kesepakatan damai untuk hidup berrdampingan, namun ada beberapa peraturan yang ditetapkan secara ketat, agar vampir tidak menyimpang. Para vampir juga berjanji tidak meminum darah manusia”
    Han Shi Ho (seorang vampir) sedang menjalani wawancara eksklusif dengan wartawan. Ia seperti mengamuk. Ia tidak terima jika ia masih harus menjalani kehidupan yang tidak normal dengan bergaul dengan manusia. Baginya manusia dan vampir tetaplah berbeda. Han Shi Ho juga menyanyat tangannya dengan pisau, tapi tidak lama lukanya menghilang.
 Memasuki jam makan siang di sekolah, Jo Ah Ra dan teman temannya mengambil makan siang,, mereka mengambil bawang putih karena itu bukan makanan vampir. Ma Ri mendengar obrolan mereka, lalu ia mengambil bawang putih banyak,,ia memaksa memakannya. Tidak lama setelah itu Ma Ri merasa pusing dan akhirnya mual mual.
   Ayah Ma Ri sedang mentonton pertandingan sepak bola sambil mengemasi darah, ia juga makan ayam goreng dan bir. Tidak lama istrinya datang, ia berusaha menyembunyikan ayam dan bir itu. Saat itu istrinya merasa senang karena ia sudah diterima kerja sebagai barista, ia mencium bau ayam dan akhirnya menemukannya di laci. Ia memarahinya dan menyuruh suami berhenti meniru menjadi manusia dan bahkan melupakan mimpinya untuk bermain sepak bola. Joseph (adik Ma Ri) terbangun menuju ruang tengah. Akhirnya mereka bertiga minum darah bersama.
 Saat jam istirahat, Ma Ri terlihat sendirian di atap,,ia sibuk menulis,, Jung Jae Min hanya bisa menatapnya dari kejauhan.
  Ayah dan Ibu Ma Ri tampak bermain main dengan Joseph. Ibunya mengecek gigi Joseph, tapi belum saatnya ia mengganti gigi. Mereka membicarakan media yang memberitakan tentang vampir yang tertangkap menggunakankekuatannya di hadapan public *saat kejadian di bus bersama Ma Ri. Ia akan dikenakan hukuman An Chi oleh VCS (Vampir Control System).
   Diluar orang juga dihebohkan dengan kemunculan vampir tersebut, berita tersebar dimana mana. Pria vampir tersebut telah diamankan oleh polisi karena melakukan pelecehan seksual dan segera dikenakan hukuman Ahn Chi Hyung. Hn Shi Ho pun yang berada di jalan mengetahui berita tersebut.
    Tiba saat jam pulang sekolah, Jo Ah Ra mendekati Jae Min dan menawarinya tiket untuk menonton acara music, tapi ia menolaknya. Jae Min bergegas mengejar Ma Ri sampai stasiun. Kali ini mereka satu kereta lagi. Ma Ri terlihat tertidur di tempat duduknya,, orang disebelah Ma Ri akhirnya pergi dan Jae Min duduk disampingnya. Ma Ri tidak sadar mencium leher Jae Min yang membuat syok orang orang yang duduk didepan mereka. Ma Ri seketika sadar dan langsung menjauh. Tapi ia tidak sengaja menjatuhkan bukunya.









 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar