Minggu, 17 Mei 2015

Sinopsis Dr Ian Episode 3


   Setelah menumpahkahkan makannan ke Daesoo, Sodam langsung mengungkapkan rasa kesalnya pada Daesoo. Ia mengatakan bahwa selama ini memang wajar ia menunggu Daesoo, ia benar benar mengira Daesoo sibuk dengan pekerjaannya sebagai reporter dan tidak ingin mengganggunya bekerja. Setelah itu Sodam melangkah meninggalkan restoran sambil menangis. Ian rupanya juga mengikutinya dari belakang. Merekapun ternyata berada di lift bersama, Ian juga memakaikan jasnya pada Sodam.kemudian lift berhenti dan di luar banyak orang yang akan menaiki lift, Ian pun berusaha melindungi Sodam dengan badannya (karena kostumnya akan membuat sesak di lift). Sampai di luar gedung pun, sodam masih berjalan sambil menangis,, Ian mengikutinya dari belakang. Sodam kemudian berhenti sejenak dan mengembalikan jas Ian yang ia pakai. Samapi di pinggir jalan raya, Sodam pun tetap berjalan sambil menangis, sambil memingat kenangan masa lalunya yang manis bersama Daesoo, namun baru saja tadi ia bertengkar dengannya. 


 Ian sedang tiduran di kamarnya, Ia juga masih teringat bayang bayang Jae Hee,, kenangan manis saat mereka masih bersama, saat ini ia bahkan sangat cuek pada Jae Hee.
*Sodam masih belum pulang, ia masih menangis di pinggir jalan.
    Ian sedang duduk santai di kamarnya sambil menonton televisi. Di tayangan televisi tersebut ada seorang aktris yang akan comeback (Shin Hye Soo) setelah 2 tahun, dsn selang2 tahun tersebut Jang Jae Hee yang menggantikan perannya. Ada seseorang yang telah membocorkan rahasia konsultasinya selama itu, yang membuatkan vakum acting.


   Ian merasa cuek saja setelah menonton acara tersebut, ia langsung mengambil jasnya dan bergegas pergi. Namun ketika di luar rumahnya (taman hiburan) terlihat sodam sedang menangis sambil memegang sebuah album, lalu membuangnya. Ian terlihat kembali masuk ke dalam rumahnya, seketika semua lampu di taman hiburan tersebut menyala. Ian kembali keluar dari rumahnya, ia mendekat menuju Sodam.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar